Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

Selamat datang....

Hallo teman2,tante, om, tulang, tua, opung, eyang,abang, kakak, mas, mbak,Pak'de, bu'de dan semua pembaca yg lagi baca blog ini..., selamat membaca cerita all about justin dan keluarga kecil kami..., senang sekali kalo semua yg mampir buka blog ini bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat , yg kangen justin bisa terobati :), yg belum ketemu justin bisa tahu perkembangan justin.., semoga cerita-cerita ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk mendapatkan kebahagian...

Kamis, 14 Agustus 2008

Sekolah Minggu

Hari Minggu kemarin Justin mama ajak lagi ikutan ke gereja, Papa ikut Ibadah umum, mama nemenin Justin. Sebenarnya sudah beberapa kali Justin mama ajak ke sekolah minggu, tapi biasanya justin ga mau ikutan duduk dan ga betah, kalo ga lihat Papa penginnya ikut Bapak, kalo mama yg ibadah, penginnya ikut mama, kalo ga ya rewel , nangis pengin pulang. Yang paling disukai pas persembahan karena justin senang banget maju kedepan masukin uang ke kotak persembahan, pernah minta diambilan uang di dompet mama lalu sampe 5x maju ke kotak persembahan, hahahaha ada-ada ajach Justin emang dasarnya ga betah duduk diam.

Tapi minggu ini Justin kelihatan enjoy dan mau duduk ikut gerakan guru SM saat nyanyi lagu-lagu sekolah minggu, apalagi lagunya sudah familiar didengar di mobil tiap hari. Justin juga mau duduk saat session aktifitas membuat mahkota raja/ratu, sesuai dengan cerita alkitab tentang ratu Esther pada hari itu. Mahkotanya dibagikan lalu ditempelin kertas warna warni biar kelihatan bagus dan ceria. wah..justin senang banget pake mahkotanya, sampai pulang kerumah mahkota ga mau dilepas, lihat nih...lucu kan....?

Kalo mama lihat sih sejak ikutan Gymboree, justin lebih gampang gabung dengan tempat kumpul yg rame dan banyak teman-teman bermain dan mulai enjoy ga merasa asing dan rewel, mudah-mudahan memang sperti itu kan bagus buat perkembangan justin :)
 
partner-pub-6574433887858926